02 Februari 2009

Selamat datang di blog sederhana ini...

. 02 Februari 2009

Setelah beberapa tahun belajar dan menjalankan bisnis internet , saya menyimpulkan bahwa bisnis internet adalah nyata dan menghasilkan. Penipuan yang sering disebutkan oleh pengguna internet ternyata tidak sepenuhnya benar. Bahkan boleh saya katakan itu pernyataan yang tendensius dan tidak beralasan.

Kesimpulan itu dilontarkan karena mereka tidak mengetahui cara kerja bisnis internet. Atau tahu cara tapi tidak menerapkannya. Ya... hanya karena keterbatasan pengetahuan dan keterbatasan rasa keingintahuan. Pada dasarnya calon pebisnis internet hanya mau bergabung karena rasa ingin kaya cepat dengan cara singkat dan modal minim.

Walaupun program bisnis yang dijalani mengajarkan cara yang menjalankan dengan benar, mereka enggan menerapkan. Pengguna internet seperti ini sudah dipastikan gagal total. Jangankan laba, modal awal saja sudah pasti tidak akan kembali.

Pada kondisi ini, mereka menyimpulkan bisnis internet hanya penipuan. Ini tertanam dalam pikiran mereka dan menjadi pola pikir (mindset) mereka. Celakanya, hampir 90 persen pengguna internet yang mencoba ikut program bisnis internet terpuruk dalam lumpur salah kaprah ini. Mindshet inilah yang pertama kali harus diluruskan untuk menjadi pebisnis yang sukses.

Blog ini mencoba untuk berbagi dalam menjalankan bisnis internet...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan di bawah ini... Mari berbagi informasi yang benar untuk semua. Saya akan balas secara berkala. Terima kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com