05 Februari 2009

Apa Enaknya Bisnis Internet?

. 05 Februari 2009

Pada dasarnya bisnis itu tidak enaknya karena harus berkorban dan bekerja. Semua pebisnis baik off line maupun on line pasti memulai bisnisnya dari anak tangga pertama sebelum mencapai anak tangga teratas. Dengan menerapkan cara yang benar dan gigih pebisnis pasti akan mencapai kesuksesan.

Namun... Walau menerapkan strategi bisnis yang sama, waktu yang dibutuhkan oleh pebisnis on line dengan pebisnis off line jelas berbeda. Dengan starategi yang sama, bisnis on line akan semakin cepat membuat orang menggapai kekayaan.

Mengapa demikian? Apa sih enaknya bisnis internet? berikut kesimpulan saya

1. Modal ringan
Modal dalam bisnis internet tidak terlalu besar, bisa dimulai hanya dengan modal ratusan ribu. Sangat berbeda dengan bisnis off line, buka usaha? untuk sewa tempat saja sudah menghabiskan uang jutaan rupiah bahkan hingga puluhan juta.

2. waktu yang minim
Bisnis internet tidak menyita waktu. Hanya beberapa jam sehari. Atau bisa juga tidak melibatkan pelakunya langsung. Biarkan system yang bekerja untuk menggantikan tugas kita dalam mencari pembeli. Bandingkan dengan bisnis off line, dari pagi hingga sore kita dilibatkan dalam proses bisnis.

3 Pasar yang tidak terbatas=Penghasilan tidak terbatas
Internet itu bisa diakses ke seluruh dunia. Pengguna internet inilah pangsa pasar bisnis internet. Tidak ada batasan jumlah pasar. Yang membatasi hanya bahasa. Karena bisnis internet berhubungan dengan informasi. Baikproduk informasi, maupun informasi menjalankan bisnis internet. Bandingkan dengan bisnis off line! Buka usaha, pangsa pasarnya hanya orang yang tinggal di daerah itu sendiri.

4. Sampingan tetapi penghasilan pokok
Karena tidak melibatkan, bisnis internet tentunya boleh di bilang usaha sampingan. Kalau kita punya kerja atau usaha lain, tidak terganggu oleh menjalankan bisnis internet. tetapi hasilnya jangan di tanya, keuntungan bisnis internet jauh sangat besar dan tidak terbatas. Anda tetap bekerja atau menjalankan usaha lain, bisnis internet tidak akan mengganggu anda.

Anda punya kesimpulan lain? tinggalkan pesan di bawah...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan di bawah ini... Mari berbagi informasi yang benar untuk semua. Saya akan balas secara berkala. Terima kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com