13 Juli 2012

Cara Memulai Bisnis Online Berbayar (bagian 3)

. 13 Juli 2012

Setelah membahas cara memulai bisnis online gratis, sekarang tentang cara memulai bisnis online berbayar.

Disini kita betul-betul menjadi pebisnis yang mengeluarkan uang untuk memodali bisnis online kita. Kita juga mempunyai hitung-hitungan untung dan rugi. Mempunyai pembukuan. Untuk memulai bisnis online berbayar ini, kita mulai memilih produk online yang akan dijual. Ada produk barang dan jasa. Barang contohnya jam tangan slapia.

Memang kita bisa gabung gratis, namun untuk mendapatkan komisi lebih besar, kita harus mengeluarkan uang untuk up grade. Contoh produk jasa, ebook atau buku panduan formulabisnis. Untuk menjalankan bisnis ini kita harus menjadi member dulu. Setelah menjadi member, kita bisa memulai bisnis online dan mendapatkan komisi setiap penjualan. Setiap penjualan, komisi kita Rp 150 ribu langsung masuk ke rekening.

Jika sudah punya produk yang akan dijual, sekarang kita bahas cara memulai bisnis online berbayar ini. Kita promosi dengan memasang iklan online. Banyak pilihan iklan, ada kumpulblogger, kliksaya, dan lainnya.

Cara memulai bisnis online berbayar ini kita siapkan uang untuk budget iklan. Iklan online ini bayarnya perklik. Di kumpulblogger, satu klik bayar Rp 300. Misal, dari 100 klik iklan kita, ada orang yang tertarik, bergabung dan melakukan pembelian. Maka keuntungan yang kita dapat, 100 klik X Rp 300 = Rp 30 ribu. Dengan komisi Rp 150 ribu berarti kita untung Rp 150 - Rp 30 ribu = Rp 120 ribu.

Demikian tentang cara memulai bisnis online berbayar. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di komentar. Bagi rekan-rekan yang telah berpengalaman cara memulai bisnis online berbayar juga sangat diharapkan bisa berbagi melalui komentar. Salam bisnis online!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan di bawah ini... Mari berbagi informasi yang benar untuk semua. Saya akan balas secara berkala. Terima kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com