13 Juli 2012

Cara Memulai Bisnis Online Gratis (bagian 2)

. 13 Juli 2012

Setelah kita tahu cara memulai bisnis online, sekarang kita mulai berbisnis.

Kita awali dengan cara memulai bisnis online gratis. Banyak bisnis online yang gratis yang ditawarkan di internet.Kita ambil satu contoh. Jam tangan slapia. Untuk memulai bisnis online gratis ini, mendaftarnya secara gratis. Dengan bergabung maka kita mendapatkan komisi 10 persen setiap penjualan. Namun kalau kita up grade menjadi premium member, komisi 20 persen.Nah, setelah daftar gratis, kita mendapatkan link website kita. Misal www.viralgen.com/jv/sigombak. Mulai bisnis online dengan membagikan link www.viralgen.com/jv/sigombak ini.

Dimana kita membagikan linkini supaya bisa dilihat orang?

 1. Facebook atau twitter. Share (membagi) link di dinding, atau bagi tautan ke teman merupakan cara memulai bisnis online gratis. Nanti kalau mereka klik langsung terhubung ke website promosi yang khusus untuk kita. Jika mereka gabung dan melakukan pembelian, maka kita mendapatkan komisi.

2. Komen Blog atau website. Setiap blog atau website pasti ada kolom komentar. Kita tinggalkan alamat website promosi kita di kolom komentar. Dengan meninggalkan link, kita telah memulai bisnis online gratis.

3. Iklan baris. Kita bisa beriklan secara gratis di iklan baris. Ketik saja di google "iklan baris" atau iklan gratis. Akan banyak ditemukan. Kita memulai bisnis online gratis. 

4. Membuat Blog gratisan. Bisa juga memulai bisnis online gratis dengan membuat sebuah blog. Bisa di blogspot atau wordpress dan lainnya. Jangan lupa membagikan link website promosi kita.

Demikian tentang cara memulai bisnis online gratis. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan di komentar. Bagi rekan-rekan yang telah berpengalaman cara memulai bisnis online gratis juga sangat diharapkan bisa berbagi melalui komentar. Salam bisnis online!

1 komentar:

Tizar Rahmansyah mengatakan...

gan..barangkali ada minat, silahkan berkunjung ke http://www.smartbca.com/?
id=tizar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar/pesan di bawah ini... Mari berbagi informasi yang benar untuk semua. Saya akan balas secara berkala. Terima kasih

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com